PAKET TRAINING/FRANCHISE REFILL CENTER (PUSAT ISI ULANG TINTA PRINTER)

MENGAPA PAKET USAHA ISI ULANG TINTA DOCTOR-iNK ?
Bisnis FULL milik sendiri 100%
Mesin menjadi milik sendiri
Harga mesin disubsidi
Garansi mesin 6 bulan-1 tahun
Spareparts terjamin
Bebas royalty fee
Lifetime technical support
Margin profit>400%, BEP sangat singkat
Banyak pilihan paket sesuai budget (fleksibel)

WHY PAY MORE IF YOU CAN GET THE BEST FOR LESS ? SEMAKIN BANYAK CALON ENTREPRENEUR DI INDONESIA MEMILIH DOCTOR-INK.
Dengar apa kata mereka....

--Yoga & Norman (Palembang) :
Walaupun kami muda dan masih pemula, kami tidak takut bersaing dengan kompetitor yang sudah ada duluan di kota kami. DoctorINK sudah memulainya dan kami yakin kami pun bisa.

--Evan & Erwin
(Muara Enim) :
Dengan ilmu dari DoctorINK kami akan menjadi pionir di kota kami dalam bisnis isi ulang tinta. Pasti bisa !!!


--Sahid & staff (Bontang) :
Saya kagum karena DoctorINK dijalankan orang-orang bersemangat yang lebih muda dari saya. Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis sendiri.
Materinya mudah ditangkap dan sangat aplikatif.





--Rudy (Medan) :
Tidak percuma datang jauh-jauh dari Medan. Horas. Buka usaha harus ada dasar ilmunya dan ilmu itu sangat sempurna saya dapat dari DoctorINK.

--Roy Subroto (Bali) :
Bisnis komputer saya sudah berjalan cukup lama dan saya sudah tahu beberapa trik pengisian tinta ini, tapi ternyata dalam training terbuka bahwa begitu banyak yang masih belum saya ketahui dan DoctorINK membahas SEMUAnya.




--Agus and friends (Tangerang) :

Investasi yang sangat pantas dan tidak sia-sia bersama DoctorINK. Saya berniat menggabungkan bisnis ini di tempat yang sama dengan bisnis server pulsa kami, karena space yang dibutuhkan tidak terlalu besar.



Dengan training & mesin dari DoctorINK kami jadi lebih percaya diri untuk memulai bisnis refill dengan mantap. Walaupun singkat, materi yang diberikan sangat lengkap & dapat dipahami dengan baik sehingga praktek menjadi jauh lebih mudah.
-- Alex & Effendy (Medan)



--Aidil (Balikpapan) : Trainernya jauh lebih muda usia dari saya, tetapi jelas sangat menguasai bidang isi ulang baik materi maupun pengalaman. Walaupun jarak tempat usaha saya jauh, support untuk mesin maupun bahan baku tetap oke.

--Jeffry (Samarinda) : Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Kalimantan, yang saya dapatkan benar-benar luar biasa. Penyampaian training mantap, gamblang dan mudah dimengerti.Kita diajari bukan sekedar asal bisa tetapi juga cara meng-update diri, sehingga selalu siap bersaing.



--Ardiansyah (Jambi) : Saya bisa jadi salah satu pionir dalam bisnis refill tinta di daerah saya dengan budget yang optimal berkat DoctorINK. Terima kasih banyak DoctorINK. Maju terus pantang mundur. Suasana training akrab dan to the point, saya yang awam langsung bisa paham.



--Hillo & David (HiLo INK Fatmawati JakSel) :
Kita dua bersaudara jadi pede untuk memulai bisnis ini. Tinggal dikombinasi dengan jasa pengetikan dan rental komputer di daerah kampus, kita tidak takut dengan pesaing. Terima kasih DoctorINK.

--Kobar (Bekasi) :
Semua bisnis bisa berjalan asal kita tahu trik-triknya dan belajar dengan orang yang benar di tempat yang benar. Saya rekomendasikan DoctorINK untuk training terbaik di bidang refill tinta. Sukses selalu DoctorINK.







--Irawan (Surabaya) : Di daerah tempat tinggal saya juga banyak yang menawarkan jasa training seperti ini, tetapi saya tetap pilih DoctorINK. Ilmu yang diberikan benar-benar full tidak ditutup-tutupi, bahkan ditambah segudang referensi & ilustrasi berupa DVD.

--Robin (Cengkareng) : Saya memulai bisnis ini dengan dana cukup terbatas,tapi berkat fleksibilitas dari DoctorINK saya dapat start dengan mulus. Apalagi setelahnya otomatis jadi mitra usaha, sehingga supplies terbaik bisa didapat dengan harga terbaik. Bravo !



Materi Training : (2-3 hari)
1. Langkah demi langkah daur ulang cartridge printer inkjet dan laserjet
2. Troubleshooting dasar printer inkjet dan laserjet
3. Pengenalan sistem infus printer (CISS) : instalasi, masalah umum, manajemen saluran pembuangan
4. Manajemen dan pengoperasian mesin refill (untuk paket mesin)
5. Dasar manajemen pusat isi ulang tinta printer